Video Drum Anika Nilles Mengenai Note Groupings

Halo teman-teman drummer, kali ini saya ingin membahas mengenai DVD dari pelajarannya Anika Nilles yang membahas mengenai Note Groupings atau kalau dalam bahasa Indonesia kita mengartikannya sebagai pengelompokan not.

Buat teman-teman yang tidak tahu siapa Anika Nilles bisa menonton video yang di bawah ini untuk melihat aksinya dia ketika bermain drum.


Nah di DVD ini dia mengajar nih, mengenai pengelompokan not yang sering kali dia mainkan. Jadi teman-teman bisa belajar langsung dari dia.

DVD Drum Anika Nilles Mengenai Note Groupings

Di DVD ini dia membahas mengenai apa saja bisa kita lihat pada gambar di bawah ini.

DVD Drum Anika Nilles  Mengenai Note Groupings

Nah karena sudah jelas terlihat di gambar di atas apa yang dia bahas, jadi tidak perlu saya jelaskan lagi ya mengenai apa saja yang dibahas oleh Anika Nilles di pelajarannya dia kali ini. Yang jelas materi yang dia ajarkan ini untuk tingkatan intermediate, jadi kalau teman-teman memang masih pemula sekali, saya sarankan untuk tidak membeli DVD ini karena pastinya tidak akan mengerti dengan apa yang dia ajarkan di DVD ini.

Subtitle Bahasa Indonesia

Kalau di gambar di atas teman-teman melihat bahwa itu semua berbahasa Inggris. Tenang! Jangan panik! Karena videonya semua sudah saya berikan subtitle bahasa Indonesianya, sehingga buat teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak masalah!

Saya sendiri yang mengerjakan subtitle bahasa Inggrisnya, bisa kita lihat pada skinsut gambar di bawah ini.

DVD Drum Anika Nilles Bahasa Indonesia

Itu saya sendiri yang membuat subtitle bahasa Indonesianya, jadi saya menggunakan bahasa-bahasa yang tentunya mudah untuk dimengerti kita sebagai para drummer karena saya juga drummer. Kalau diterjemahkan oleh orang lain yang bukan drummer bisa jadi malah terjemahannya jadi aneh dan kita jadi bingung malahan ketika menontonnya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari Anika Nilles, Building Creativity With Groupings ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar