Video Drum George Kollias Extreme Double Bass Playing

Halo teman-teman drummer, kali ini saya akan membahas mengenai DVD Drum George Kollias Extreme Double Bass Playing. Buat teman-teman yang senang dengan musik metal tentunya nama George Kollias sudah tidak asing lagi. Dia bisa memainkan double pedal dengan kecepatan yang tidak masuk akal.

Untuk teman-teman yang tidak tahu George Kollias, bisa melihat aksinya pada video di bawah ini.


George Kollias ini sangat terkenal dengan permainan single strokenya di double pedal yang teramat cepat sekali seperti yang teman-teman sudah lihat pada video di atas.

DVD Extreme Double Bass Playing

Video ini lebih untuk pemula di dalam dunia double pedal. Jadi buat teman-teman yang baru saja tertarik dengan yang namanya double pedal bisa menonton pelajaran yang disharingkan George Kollias pada video ini.


Jadi untuk teman-teman yang memang baru tertarik dengan double pedal dan ingin tahu dasar-dasarnya dan awalnya itu harus seperti apa, perlu untuk belajar dari DVD ini. Sementara untuk teman-teman yang sudah cukup bisa dengan double pedal, saya rasa DVD ini bukan untuk teman-teman, karena di sini George Kollias hanya cuma pengenalan saja dan memberikan dasar-dasarnya saja dulu.

Nanti untuk yang tingkatannya lebih tinggi lagi akan ada di DVD-nya George Kollias yang judulnya Intense Metal Drumming yang terdiri dari 2 DVD yang komplit banget sampai tingkat paling advanced. Tapi itu nanti ya, yang ini buat perkenalan dulu dan untuk dasar-dasar double pedal saja dulu.

Isinya Apa Saja?

Di video ini George Kollias sharing mengenai kita perlu juga untuk mempelajari double pedal. Kenapa kita perlu untuk mempelajari double pedal? Di situ George Kollias menjelaskan mengenai kenapanya.

Lalu kemudian George Kollias mencontohkan beberapa ketukan dasar di dalam double pedal yang perlu teman-teman kuasai terlebih dahulu ketika teman-teman sudah tertarik ingin bisa memainkan double pedal.

Setelah itu George Kollias juga sharing mengenai beberapa ketukan yang populer di dalam musik metal. Dia menjelaskan ketukan seperti Blast Beat, Skank Beat, dan ketukan-ketukan lainnya di dunia metal dan juga cara memainkannya.

Kemudian George Kollias juga menjawab pertanyaan dari yang bertanya mengenai gimana cara melatih agar kaki kiri bisa sekuat kaki kanan. Nah di video ini George Kollias sharing mengenai hal tersebut. Oh iya George Kollias juga sharing mengenai cara menginjak pedal ketika memainkan double pedal itu harus seperti apa.

George Kollias juga sharing mengenai gimana cara latihan kalau ternyata di rumah kita itu dekat dengan tetangga, dia mencontohkan dia di apartemen latihannya seperti apa. Dan apakah kita bisa latihan double pedal tanpa menggunakan double pedal, dia menjelaskan dengan sangat detail di situ.

Juga di bagian akhir George Kollias sharing mengenai cara dia di dalam mengeset double pedalnya sehingga teman-teman akan tahu tidak hanya cara memainkan double pedalnya saja tapi juga cara mengeset double pedal itu seperti apa. Ada beberapa hal yang dia sarankan juga di dalam mengeset double pedal.

Subtitle Bahasa Indonesia

Video ini di dalam bahasa Inggris, namun saya sudah memberikan terjemahannya berupa subtitle bahasa Indonesia dan sudah kelar untuk keseluruhan dari video ini. Jadi teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak perlu kuatir, karena dengan adanya subtitle bahasa Indonesia, tetap akan bisa belajar dan bisa mempelajari ilmu yang disampaikan oleh George Kollias dengan baik.

Ini dia skrinsut dari subtitle yang saya kerjakan dan sekarang sudah selesai.

DVD Drum George Kollias Extreme Double Bass Playing

Pokoknya subtitle bahasa Indonesianya sudah lengkap di keseluruhan video ini. Jadi teman-teman yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak perlu kuatir ya.

Harganya Berapa?

Harganya adalah Rp 100ribu dan kalian bisa menghubungi WA saya di 0812-8535-7230 untuk mendapatkan video pelajaran dari George Kollias, Extreme Double Bass Playing ini.

Untuk DVD pelajaran drum lain yang sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya, kalian bisa melihat daftarnya di artikel ini, Jual DVD Pelajaran Drum Subtitle Bahasa Indonesia, silakan diklik saja di tulisan tersebut dan kalian nanti akan melihat daftar DVD pelajaran drum apa saja yang sudah saya terjemahkan dan sudah ada subtitle Bahasa Indonesianya.

Komentar